bulan madu kami...

...yang tak ter-rencana.

ha? maksudnya?

iya. jadi ceritanya, rencana yang sudah disiapkan secara mateng itu (sampe nyatetin semua rute bis! kurang mateng apa cobak? :P), tiba-tiba harus BATAL. karena sesuatu hal.

hasilnya? yah, dadah-dadah deh sama tiket air asia yang udah dibeli 11 bulan sebelumnya itu. hahahah. pasrah juga dikenain cancellation fee sama hotel (karena kita cancelnya kurang dari 24 jam), hyuuk. nyonyah Sampeu pun manyun.

terus, gak jadi hanimun?


ya JADI doooong! gilak lo, cuti lama nggak kemana-mana? bisa kutuan eike. hahahah.

dan.
secara gerilya, dari sore sampe tengah malem (yes, aselik tengah malem!) eike dan Tuan Muda pun brosing-brosing harga tiket. bali lah. lombok lah. singapur (tetep) lah. jogja lah. semuanyah...MAHAL. ya iya laaaah! nyari harga tiket murah buat esok hari? terbang ke dunia mimpi aja kali.

tadinya mau diputuskan ke BALI saja. yeah, like every newlywed couple goes to. -_-'
tapi terus si nyonya bawel ini inget..hari jum'atnya kan nyepi. mau ngapain ntar seharian pas nyepi? ngendon di kamar gelap-gelapan doang? si nyonya bawel yang doyannya pecicilan ini pun serta-merta mencoret si bali ini.

lalu LOMBOK? si nyonya eksaitid. tuan muda tahan napas liat harga tiketnya. dan setelah pikir punya pikir, pasti costnya banyak. selain tiket pesawat, pasti ada ongkos taksi, ongkos perahu buat nyebrang ke gili-gili, hotel, makan, endesbrey-endesbrey. si nyonya pelit ini pun mencoret lombok dari list.

si nyonyah pundungan ini pun lalu manyun semanyun-manyunnya.
menatap nanar pada tiket USS yang sudah dibelinya lewat kask*s. membayangkan serunya naik transformer ride. dan lucunya shrek 4D. *ini mau hanimun apa main-main? hah? hahahah*

Tuan Muda yang baik hati pun menawarkan tiket JKT-SIN-JKT yang harganya udah melejit jauh dari harga tiket airasia yang udah kita robek-robek tadi paginya. tapi karena mikirin harga kamar hotel yang juga uwow (yeah, hotel manah di singapur yang mureh? mau nginep di apartemen? males :P), si nyonya pun tiba-tiba nyeletuk "ke BATAM aja gimana?".

"batam?"

"iya. kita nginep di batam aja. pasti harga hotel singapur paling murah bisa dapet hotel mewah di batam kan? ntar kita nyebrang aja ke USS. PP. nggak usah nginep. gimana? brilian bukan isterimu ini?" *si nyonyah jumawa*

*tuan muda pun mencium isterinya* "apapun lah asal kamu senang"
>:)


search harga tiket pesawat. affordable.

cek bebi cek hotel deh.
teman kantornya tuan muda rekomen untuk stay di Turi. katanya rumentis. sepi. para bulay doyan kesini. jarang turis lokal. semua kamar ngadep pantai *walopun eik nggak doyan mainan pantai, tapi demi suasana hanimunnya boleh lah*. dan harga dari travel agent pun ternyata lebih murah. hajar deh. ;))

dan BERANGKATlah kami berbulanmadu ke BATAM. aneh? bodo.
yang penting ekonomis-romantis. nyeheheh. :P



*bersambung*

0 komentar:

Post a Comment