another prewed spot in Bandung

Heihooo.. Eike kembali!
Lama nggak ngisi blog yah, padahal dari kemaren-kemaren banyak yang pingin dishare. Huhuhu.. Apa daya, kehidupan pekerjaan yang amat menguras waktu dan tenaga *halah*, jadinya banyak lupanya mau share apa aja di sini. Hahah.

Eniwei, minggu lalu eike ikut acara kantor gathering-an di Bandung. Nginep di Hotel Padma yang ternyata ciamik banget ya viewnya. Makleum lah, sebagai orang Bandung eik mana lah pernah nginep di Hotel Bandung. Jadinya katro gitu deh, bawaannya pengen ngajak si mister kesini buat hanimun lagi. Hihihih! ;)

Nah, acara gatheringnya sendiri nggak cuma di Padma. Tapi juga main-main di Bumi Sangkuriang. Begitu sampe Bumi Sangkuriang, eik jadi sadar...kayaknya pernah liat foto priwed orang dengan latar belakang seperti di sini deh. Ternyata benar. ;))

source: google
Dan eike baru sadar di Bumi Sangkuriang ini banyak spot yang bisa dipakai untuk foto (apalagi foto priweding). Banyak tembok yang fully covered by rumput hijau seperti foto di atas. Lalu ada kebun yang lumayan luaaaas, bisa banget buat foto tema piknik-piknikan. Ada pohon-pohon besar, serasa foto di hutan deh.. Lalu ada juga kursi-kursi payung gitu, bisa dipake kalo mau foto tema kafe-kafean.


Terus..ada piano besar! Siapa tau ada yang mau foto sambil main piano kayak begini, hihihih..

source: heatherhurzeler.blogspot.com

Terus, kalo mau foto underwater juga bisa! Katanya kolam renangnya dalem sekitar 3 meter, jadi bisa dipake foto. Yang nggak bisa berenang, tak perlu khawatir...bisa juga kok foto di pinggir kolam renangnya. ;)

source: bumisangkuriang.com
Silakan buka websitenya untuk liat-liat gallery dan lokasinya ya. *sok-sok promosi padahal eike nggak dibayar, hahahah*

Katanya sih kalo mau sewa lokasi di Bumi Sangkuriang ini bayarnya Rp. 500 ribu. Menurut eike sih, worthy ya..karena bisa dipakai untuk banyak tema, nggak perlu pindah-pindah lokasi lagi. Jadi bisa sekali dayung tiga pulau terlampaui gitu. Uhuy! *menyesal lah baru kesini setelah merit..apa kita postwed aja gitu? hahah! :))*

1 komentar:

zandriagadway said...

Slots Provider - Play slots in Indonesia at JTM Hub
Play slot online 당진 출장안마 at JTM Slot Hub. Join the fun of being in the palm 천안 출장마사지 of 서귀포 출장마사지 your hand. Enjoy 포항 출장샵 exciting gaming fun and a rewarding 의왕 출장안마 RTP!

Post a Comment