chosen stroller: cocolatte delly & belly

cocolatte delly & belly

yes.
setelah berjam-jam bertapa di toko Dunia Anak (satu-satunya toko bayi yang lumayan besar yang eike tahu di Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru), akhirnya terpilihlah stroller janda ini. hihihi.

niat awal dateng kesini sebenernya mau beli babyelle cozy yang attached sama car seatnya, tapi karena stoknya tinggal yang dipajang aja, dan eike lihat kok rada buluk ya, jadinya agak ilfeel gitu deh. terus ngelirik cocolatte trip, tapi si mister nggak mau. terus eike lupakan carseat sejenak, dan beralih nanya-nanya mbak-mbaknya soal stroller yang bayinya bisa menghadap kita, dikasih saran GB C1020. tapi si GB ini bukan handlenya yang bisa direverse, melainkan bodynya yang musti dicopot dulu baru dibalik arahnya. menurut eike agak ribet sih, soalnya kalo strollernya mau dilipet, bodynya musti dikembalikan dulu ke posisi semula. remfooong.. :-S

mata eike pun brosing-brosing lagi, terus ngeliat cocolatte delly & belly ini. awalnya si mister nggak mau karena warnanya ungu. "janda banget", katanya. tapi pas dicoba-coba, si delly & belly ini gampang banget direverse handlenya. cara ngelipetnya pun gampang, bisa lah eike kerjain sendiri. walaupun hasil lipetannya nggak slim-slim amat, tapi nggak terlalu bulky juga kok. manuvernya juga cukup lincah, meskipun bodinya nggak berat-berat amat. udah gitu keranjang di bagian bawahnya lumayan besar, bisa lah tuh naro macem-macem di sana. terus kanopinya bisa ditutup sampe full, asik kan kalo dipake jalan-jalan outdoor? kalo lagi di dalem rumah, kanopinya bisa dicopot juga dengan mudahnya. stroller ini bisa dipake dari newborn sampe 3 tahunan, katanya. ah, cocok lah yah?! :)

pas nanya warna, kata mbaknya cuma ada ungu sama merah. tapi pas yang merah dikeluarin, warna merahnya kurang oke..jadi si mister setuju deh untuk pilih si ungu janda ini. hihihiy!

PR selanjutnya adalah mencari carseat dan bouncer. tapi sepertinya nunggu bebinya lahir aja deh. abisan kok kayaknya kita nggak tega ya naro bayi cenger di carseat ato bouncer yang kontur punggungnya gak rata gitu. hihihih, newbie banget kan kite? ;))

0 komentar:

Post a Comment