the baby's room


kamar buat si bebi udah ready. yeay! ;)

simple sih isinya. cuman ada 1 single bed (buat si bebi bobok siang dan buat neneknya kalo lagi berkunjung), 1 lemari baju (buat baju-baju si bebi dan baju neneknya), 1 unit AC split 1/2 PK (Pku lebih panas dari Jkt, cuy!), dan 1 meja serbaguna (buat bebinya mandi, atau bebinya ganti popok, atau buat ayahnya kerja juga bisa..hihih). awalnya mau beli baby box, tapi selain nggak muat kamarnya, menurut neneknya (iye, maksudnya emak eike) baby box nggak akan kepake. sip lah.

untuk jendela, ayahnya nggak mau pake gorden. jadi dipakein horizontal blind aja. kebetulan pas lagi iseng ke tukang gorden deket rumah, ada blind yang nggak jadi dibeli orang dan ukurannya pas buat jendela kamar bebi ini. jadi kita beli deh.

untuk dekorasi dinding, dari awal eike udah niat pake wall sticker. alasannya sederhana: biar cepet, murah, dan lucu. hehehe. namun berhubung masih ngontrak di rumah orang, jadi eike cari yang stickernya dari bahan bagus, sehingga bisa dicopot lagi dengan sangat mudah, tanpa merusak dinding. brosing sana-sini, ketemu deh sama http://circus-giraffe.blogspot.com. begitu buka webnya, eike terpesona banget sama koleksinya yang lucu-lucu bangeeeet. dan ternyata harganya nggak mahal lho! masangnya juga gampang banget, kayak nempel-nempelin gambar tempel di dinding aja. kalo posisinya kurang pas, tinggal dicopot dan ditempel ulang. mejik! hihih. ini eike belinya udah dari beberapa bulan yang lalu, dan barang nyampe sehari setelah transfer. puas deh pokoknya! :)

0 komentar:

Post a Comment