resepsi

baiklah. mari kita lanjutkan.. *curi-curi waktu pas opisaweur :P*

mumpung masih lumayan "anget", eik tuliskan kisah resepsiongnya si mister dan si misis Balado.
*terektektektek dung cessss*

selesai dari acara akad nikah & sungkeman, eik dan mister langsung ditarik ke ruang rias yang letaknya di balik pelaminan. sementara para ortu dan penonton makan lontong sayur yang udah disiapin sama Harmony.

berhubung eik dan mister juga mulai laper, jadi kita pun rikues sama salah satu karyawan Harmony buat bawain lontong sayurnya ke ruang rias. dan? ludes lah. hahahah. :)) yang mana eik makannya nggak pake ngunyah yah. hahahah.. buru-buru, cyiiin! ditunggu sama tim Ardythian buat ganti baju soalnya.

oiya, sempet ada adegan "komplen" yang dilakukan oleh (siapa lagi ya kalo bukan) mamita (nyeheheh).. apa yang terjadi? ruang rias kite panas, bok! di situ ada sih AC split..tapi remote-controlnya nggak tau dimana. ahaha. jadi semua keringetan lah tuh. terus mamita dengan sigapnya ngomel ke EO, EO pun tak tahu menahu soal si remot AC, jadi dengan cerdasnya EO membawakan 1 dari 12 buah blower yang tadinya tersebar di dalam dan sayap gedung. wuuuuzzzz..angin ngagelebug lah seketika. :))

setelah suasana adem nan tentram, dengan cekatan timnya Ardythian bantuin eik, mamita, dan bumer ganti baju. dan rombak jilbab. dan tacap mekap. setelah semua cantik jelita, barulah giliran mister, papita, dan pakmer yang didandanin.

jam 11 kurang 15 menit, EO kasih berita bahwa tim rebana udah siap. jadi kita diminta mulai masuk mobil, walaupun sebenernya jumlah tamu yang hadir belum memenuhi kuota.

 
 
 

penganten masuk mobil, dan langsung diarahkan ke lobi utama. turun tepat di depan tenda drop-off (yang amat saya benci warnanya itu ~ baiklah, komplennya nanti saja dipost di postingan "review", heheheh), dan disambut oleh tim rebana yang narinya lumayan lama juga ternyata..dan penganten jalan lambat lah macam siput menuju pelaminan. :P

abis nyampe pelaminan, standar lah ya..salam-salaman dan foto-fotoan sama para tamu undangan.
alhamdulillahirabbil'alamin, yang dateng banyak. terasa dari pegelnya kita berdiri dari jam 11 sampe jam 2. bahkan jam 2 aja masih ada tamu yang dateng, di saat kita udah turun dari pelaminan dan pelaminannya udah dibongkar. hahaha.. sampe-sampe eike nggak tega buat ninggalin tamu-tamu telat itu, dan akhirnya eik nggak sempet makan setelah acara di gedung. baru sempet makan sekitar jam 4 sore, pas udah nyampe rumah. ;))

alhamdulillah.. yang penting, hepi semuaaaah.. :)

0 komentar:

Post a Comment