bulan madu kami (part 2)...

...alhamdulillah hepi.


sebagaimana eike udah tuliskan di sini, haminun kita jadinya ke Batam. dengan melipir sebentar ke Sinjepur demi menuntaskan hasrat main di yunipersal studioh. hihihih.. ;)


kita nginap di Turi. dan eik suka Turi! entah kenapa. mungkin karena kita nginepnya weekday, jadinya sepi ya..
paling ketemu sama bulay-bulay dan turis malay doang pas breakfast.
konon kalo weekend, para turis sinjepoh pada berdatangan menuh-menuhin Turi.

taken from lobby. beauty isn't it? ;)

hotel ini jarang ada turis lokal!
mungkin karena lokasinya "gak strategis". jauh dari pusat perbelanjaan "khas" kota batam. bener-bener cocok buat yang mau melepas penat. berjemur di pantai. atau hanya sekedar memandang sunset dari balkon kamar. semua kamar menghadap laut! sepertinya kita satu-satunya pasangan turis lokal yang kemarin nginep di sana. hahaha.

taken from our room.

yang eik suka.. kamarnya bersih, dan besar. dan salah satu sisi temboknya dilapis cermin besaaaar! kyaaaaa.. bisa ngaca teruuuus. hahahah. ;))

bangun tidur, bisa ngaca. abis solat, bisa ngaca. mau 'ngapa-ngapain', bisa sambil ngaca juga. hihih! ;))

kamar mandinya minimalis, tapi bersih dan rapih. showernya double gitu, jadi bisa mandi berdua. hihih. dan tempat showernya hanya ditutup kaca transparan. hahahah. >:) *honeymoon mode*
bath room. nice, kan? :)
nah. meskipun jauh dari mana-mana, nggak berarti kita nggak bisa kemana-mana.
malem pertama, kita hire taxi hotel buat ke pelabuhan batam centre. beli tiket ferry buat besoknya.

kenapa sindo? karena jam berangkat & jam pulangnya suitable sama maunya kita. terus kenapa dari batam center? supaya bisa langsung turun di harbourfront dan tinggal ngesot ke Sentosa. hihihih ;))

beres urusan tiket, muter-muterin mega mall bentar (nothing special lah.. *orang jakarta mode :P*), lalu capcus dinner makan seafood di Sri Rejeki (daerah Nongsa). nothing special juga..hehehe.. yang special ya harganya. mahal. hahahah! *mental warteg :P*

pulang-pulang, kamar udah rapih lagi. plus ada kue-kuean tertata di atas meja. dietnya bubaaaar, sodara-sodari! hihihih. ;))

keesokkan harinya, pagi-pagi buta kita hire taxi hotel lagi buat nganter ke pelabuhan batam centre. naik ferry menuju harbour front. nggak sampe 1 jam udah sampe singapur aja kita.. ;)
hanimunnya di kapal pesiar?? oooh, bukan! itu namanya ferry, nduk.. :))
arrived, beibi!

langsung ngesot ke mall Vivo City, naik ke lantai 3 buat naik Sentosa Express. Cuuuusss! sampe deh di Sentosa. sengaja banget nggak langsung ke USS, tapi turun di Imbiah Station dulu. ngapain? foto-wajib-sama-papa-merlion dooong. hahahah. secara kita belum pernah foto berdua di depan patung singa. dan nggak akan ada waktu buat ke esplanade, jadi foto di Sentosa aja. hihihih. beres foto, nggak pake naek-naek dulu, langsung capcus ke USS. wihiiiiy!

nasib hanimun berdua doang, nggak ada yang motoin. hahahah. :))

saking eksaitidnya eik masuk USS, sampe lupa ambil peta. tepatnya nggak ngeh kalo setelah gerbang masuk itu ada peta wahana-wahana apa aja yang ada di sono. dan baru inget setelah..jalan sekian kilo. males banget kan balik ke gerbang masuk lagi. hahahah. jadi sotoy-sotoyan aja masuk-masukin ke setiap wahananya. kalau kita ngeliat yang keluar dari wahana itu pada basah, kita nggak masukin. males cuy! :P

in the transformer ride super long queue. zzzz..

dan... TRANSFORMER RIDE kereeeeeeen! pingin naik lagi, tapi antrenya itu lhoooo.. uhuhuhuuuu. :'s
SHREK 4D juga lucuuuuuuk! MUMMY juga seruuuu.. ngg.. ngg.. apa lagi ya? *mendadak pikun* :)) pokoknya si nyonyah senang lah. hihihih.

puas main di USS, capcus balik ke Vivo City, dan cari bus buat jalan-jalan ke IKEA alexandra road. iseng abis. pake acara nyasar-nyasar segala, hahahah. karena kita udik, nggak paham kalo kita musti pencet itu pencetan di tiangnya kalo mau turun di next halte. jadi yang ada kita ngikut aja orang-orang yang turun. kirain itu bis berhenti di setiap halte. hahahah.

ngapain ke IKEA? belanja? kagak. hahahah. cuman makan hotdog $1/ea nya, sama beli coklat sweden $1.8/ea nya aja. :P

langsung balik ke Vivo City, terus tanpa lirik kanan-kiri lagi langsung ke Harbour Front. kembali ke peraduan batam. di ferry pun eik tidur dur duuuur dari awal naik sampe mendarat. udah kagak inget pergi sama suami. hihih. nguantuk pol! :))

0 komentar:

Post a Comment