sayang bulan di singapura

SINGAPORE? kenapa? apa romantisnya?

hmm.. belum pernah eik tulis disini ya? baiklah. ;)

singkat cerita. secara impulsive, TUJUH BULAN YANG LALU *hahahah, super impulsip* eike beli tiket si pesawat merah yang saat itu lagi menabur diskon. satu per satu, eike cari total harga untuk tiket berdua.. JKT-BALI lah, JKT-BKK lah, JKT-PHU lah, JKT-KL lah, dan didapat yang paling murah adalah...ya, ketebak lah ya.. JKT-SIN! :))

berapa total yang kami bayar buat terbang berdua bolak-balik JKT-SIN-JKT? 998ribu rupiah saja.
*well, gak begitu berasa sih "diskon"-nya. tapi lumayan lah. daripada lumanyun, kan? :p*


lagi pula.. eike belum pernah ke unipersalstudioh. *garuk-garuk tanah*
dan nggak ada moni juga buat pergi-pergi sampe bulan maret nanti. *masih garuk-garuk tanah*

jadi, satu agenda sudah jelas kan tuh kita mau ngapain pas hanimun nanti. "nyobain" main-main di USS. wekekek. ;))

terus, mau ngapain lagi ya?
hmm..

eike sih penasaran pingin mengunjungi tempat-tempat yang emang belum pernah kita "eksplor". kalo mal-mal doang mah bosen lah ya. pinginnya tuh ke tempat yang "view" nya bagus. yang mana pasti banyak bertebaran di sana. Sinciapoh gituh loh, eskalator doang aja rasanya bagus bener buat foto-foto. *norak* hahahah. :))

ini adalah salah satu tempat yang pingin eike jadikan background foto hanimun kita nanti:

Henderson Waves.
source: http://thebesttraveldestinations.com

pingin banget deh eike foto di sini. menurut info sih, jembatan yang melingker-lingker kayak uler ini terletak ditengah "hutan". jadi untuk menuju kesana bakal butuh jalan kaki lumayan jauh. tapi namanya juga lagi hanimun, jalan jauh pun akan terasa dekat bukan? :p *cuih*

jembatan ini katanya menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park. dan kelihatannya sih lebih bagus buat foto pas malem-malem. tapi malem-malem pergi jauh dari pusat kota begitu sepertinya ngeri ya? :))

rencananya, kita bakal nginep di Ibis Bencoolen. pesen lewat booking.com, kena SDG 188 per malam. jauh dari kata irit sih. tapi namanya juga hanimun, sekali-sekali buang duit gakpapa lah yah. :p wekekek.

source: google
untuk transportasi selama 4 hari di sana.. eik maunya kemana-mana pake bus ajaaaah. secara udah khatam banget kan ya bok kalo naek MRT. udah mah jauh ke stasiunnya, naik turun tangga, terus gelap pula gak bisa menikmati pemandangan kota. lagian, di Jakarta eike kan udah tiap hari juga pake kereta. hwekekek.. :p *padahal keretanya beda jauh*

soal rute bus nya.. biar ntar nggak plongah-plongoh kayak wong ndeso, eike udah cari-cari info bus route-nya di gothere.sg. mudah-mudahan catetannya ntar nggak ketinggalan. hahahah! :))
 
EZ Link card-nya juga udah eike siapin. sengaja banget nih nyimpen beginian, biar kalo ke Sg lagi tinggal top-up ajah. ;)

OKEH. sekarang mari kita buat itinerary-nya! :) :) :)

0 komentar:

Post a Comment