what I'll do after I resign

what? Sampeu mau resign? kapan?
pasti deh temen-temen kantor eike bakal heboh kalo baca ini. *ge er*

soalnya dari merit sampe sekarang eike nggak pernah ngomong bagaimana kehidupan karir eik ke depannya (kecuali sama orang terdekat dan terpercaya, hehehe). lagi pula, eike masih super labil mau kerja dan jauh-jauhan sama suami gini sampe kapan. pengennya sih segera satu rumah sama si Tuan Muda, tapi untuk resign sekarang ini rasanya masih belum bijak *ceilah*. jadi biarlah Allah yang tunjukkan jalan dan waktunya. :)

yang jelas.. I have a plan.

setelah resign nanti, eik bakal ikut suami. mudah-mudahan si mister masih di Pekanbaru. dan bakal lumayan lama di sana. kalo ternyata nanti si mister dipindah lagi (dan bukan dipindah ke Jakarta), gak tau deh bakal gimana. heheh. yang pasti insyaAllah eike bakal setia lah ngintilin suami kemana pun dia disuruh kerja. *komat-kamit berdoa minta di kota besar aja Ya Allah*

nah, kalo udah ikut suami, bakal ngapain? nyari kerja lagi?
well.. jujur eike males banget buat ngelamar kerja lagi. walaupun salary itu menggiurkan banget ya. tapi berhubung programnya adalah punya anak (dan mudah-mudahan pas ikut mister eik udah hamidun), jadi sepertinya eik bakal mencoba jadi fulltime housewife. isteri rumahan. hihih.

emangnya bakal betah?
auk dah. hahahah.

secara hari ini aja eike bolos kerja buat bedrest aja rasanya bosen banget ya di rumah seharian gini. hmm.. eike harus berbuat sesuatu. dan seharian tadi eike udah pikirin bakal ngapain aja saat jadi fulltime housewife nanti. ;)

eike. harus. punya. hobi.
yes. giimana pun moody-nya eike musti punya sesuatu yang dilakuin beside beres-beres rumah nanti.

1. baking.
selama ini eike suka baking, tapi baru sebatas seneng baca resep doang. hahah. ya pernah lah bantu-bantu mamita bikin-bikin dan jualan kue. jadi insyaAllah nanti bisa lah baking-baking sendiri. nah, maka dari itu, sepertinya eike musti siapin dana untuk beli oven, loyang, cetakan, buku resep, pokoknya segala printilan per-baking-an. ya siapa tau kedepannya bisa dibisnisin kan? hihih. ;))

2. sewing.
dari kecil eike suka jahit. belajar jahit dari kelas 2 SD, karena waktu itu mamita buka usaha jahit di rumah terus eike ngiler pingin ikutan ngejahit. alhasil, eik bisa ngejahit. tapi jahit tangan. ngejahit pake mesin malah belom bisa sampe sekarang. hahahah. dan ini misi eike. musti BISA ngejahit pake mesin. mesin jahitnya udah ada. 3 tahun yang lalu waktu belum kerja eike mewek ke bokap gara-gara jobless, dan dibeliin lah mesin jahit portabel, yang mana baru satu kali eik sentuh, heheheh. gak sempet nyoba-nyobain lagi, eike keburu kerja di Jakarta. sampe sekarang itu mesin jahit masih utuh di dalem kardusnya di kamar eike di Bandung sana. hihih. insya Allah eike bawa ke Pekanbaru ya, Pap. :))

cita-citanya sih pas punya anak nanti, eike bisa bikin baju kembaran. hihih. kalo suksyes kan bisa jadi bisnis juga. *ujyung-ujyungnya dyuwit* :P

3. writing.
sok iye ya? tapi saat jobless nanti, sepertinya bakal punya banyak waktu untuk nulis. minimal nulis blog. hahah. makanya sekarang lagi nabung juga buat beli leptop sendiri. modal buat resign nanti. :P

1 komentar:

Anonymous said...

Eke lagi PMS, berkece-kece terharu T_T

Post a Comment