problematika hidup masa kini

tsaaaahhhh..hahahah! :))

gaya bener ya eik ngomongin hidup? tenang.. tenang.. eike nggak akan sok jadi mario teguh di sini. :P

eik cuma mau numpang curhat. hihih.

jadi ya. waktu dulu belom kawin, bawaannya pengeeeen buru-buru kawin. nggak kepikir tuh apaan yang bakal berubah selain status keperawanan. hihih. pernah ada yang nasihatin "santai aja.. nikmatin kesendirian lo dulu", tapi eik pikir.. sendiri = kesepian = kesedihan. cih. padahal sekarang udah merit pun eik tetep kesepian gara-gara keputusan eik sendiri untuk mempertahankan (sementara) status longdistens ini, lalu apa bedanya ya? hahaha.

intinya ya itu, dulu kepingin buru-buru nikah biar punya suami. yang walaupun raga masih sulit bersatu ini, tapi setidaknya pas lagi bisa bersatu bisa halal lah ya ngapa-ngapain. nggak kepikiran efek sampingnya. beneran deh. ya paling jadi harus rajin bangun lebih pagi dari biasanya (kalo si suami lagi di rumah) buat masak air dan bikin teh manis, terus harus lebih rajin nelpon dan bbm-an (pas suami di seberang sana) biar dia nggak lupa sama isterinya. that's all.

tapi ternyata, efek sampingnya baru kerasa sekarang.

dimana sebentar lagi lebaran kan tuh. dan yang namanya lebaran identik dengan silaturahim ke rumah orangtua kan tuh. dan kenyataan bahwa kami punya orangtua yang tinggalnya mencar-mencar gini mengakibatkan....CASHFLOW kacau. yes. selamat deh. setiap hari eik buka website maskapai penerbangan dan ngeliat harga tiket yang menyesakkan dada itu..rasanya pingin ngomelin yang punya pesawat. mahal amat sih lo pasang harga, heh! gak kesian ya sama kita-kita? untuk lebaran aja eik sama si mister harus nyiapin dana untuk tiket PP nya si mister ke Jakarta, lalu tiket PP kita BERDUA ke Padang, lalu dana-dana lain untuk acara hari raya.

fyuh.
that's what the THR is for kali ya? ya iya lah! hahahah :))

kalo dibandingin sama waktu singgel..jauh beda ya dana yang harus disiapkan. hihihih. pegimane kalo ntar punya beibi? jiyaaahh.. semua ada rejekinya lah ya? amin!

mohon doa ya, pemirsa.. semoga rejeki kita terus mengalir deraaaaasss. biar semua rencana bisa dijalani. amin! amin! amin! ;)

0 komentar:

Post a Comment