bulan madu lagi

hihihi.. maunya sih, bulan madunya setiap hari. ;))
bebas berduaan sama suami, nggak pake diganggu sama kerjaan kantor. tapi manalah mungkin?? nggak kerja = nggak punya moni. nggak punya moni = nggak bisa pergi-pergi. hihihi.

weekend lalu eik meluncur ke Pekanbaru. dalam rangka apa? kangen aja. :P
walaupun akhirnya malah ngendon di kosan nungguin suami pulang kerja. yang mana ternyata kerjaan deseu lagi banyak jadi pulangnya abis magrib. huh. tapi besokannya si mister bikin hepi...dengan mengeluarkan ide "bulan madu lagi". ;))

nggak jauh-jauh kok. masih di dalem kota. hahaha.
kita meluncur *lagi seneng pake kata meluncur, maafkan ya pemirsa* ke Labersa. dengan rayuan "nggak mahal kok, bun..pake harga korporet paling cuman 400an semalem". dan ternyata nyampe sana, kamar deluxe full booked. tersisa deluxe elite yang twin bed. yang mana harganya bukan 400an, lebih mahal dikit. jiyaaaa..baiklah. takfafah. demi bisa bobok-bobok lucu di atas bantal empuk. hihihi.

dan. berbulanmadulah kami di sana. ;))

hepi! hihiy.. kamarnya luas. bantalnya empuk dan besar. kamar mandinya juga luas. ada bathtubnya. dan ada HAIRDRYERnya. *penting!* ;))

walaupun kolam renangnya yang seiprit sempet bikin ilfil. tapi makanan sarapannya lumayan. jadi nggak jadi ilfil lah. hahahah. :))

bulan madu berikutnya: weekend besok! hahahah.
insya Allah kita akan ke Semarang. niat utamanya menghadiri nikahan temen kuliah kita. sampingannya...nyari lumpia sama bandeng presto! hahahah.. :P

0 komentar:

Post a Comment