jalan 27 minggu dan...

...(calon) emak-emak ini udah gatel banget belanja. hihihih.

karena tadinya pingin belanja semua perlengkapan bebi pas ada mamita, tapi terus mamita baru akan balik jakarta di akhir minggu depan, dan kemungkinan baru bisa nganter belanja paling cepet 2 minggu lagi, dan eike sudah tak sabaaaar pingin cicil-cicil..jadi lah kemarin eike ngajak si calon ayah ke carrefour buat nyicil kebutuhan bebi. kok carrefour? simply because we luckily got voucher yang nilainya lumayan tapi cuma bisa dipakai di carrefour. heheheh. alhamdulillah, bisa ngurang-ngurangin bajet. ;)

langsung lah eike borong segala perpospakan (nyetok 2 kantong gede, ukuran newborn sama ukuran S), karena eike ngebayanginnya bakal perlu pospak buat malem. eike juga borong segala sabun dan perintilan-perintilan mandi si bebi, sekalian nyetok beberapa kantong refill. eike pilih zwitsal aja, secara eike doyan wanginya. hihihi. terus apa lagi ya? oya, eik nyetok sleek juga. yang buat nyuci peralatan makan sama yang buat nyuci baju. terus tangan eike gatel deh ngeliat ember, keranjang, sama container buat naro segala baju dan perlengkapan salin si bebi, yang mana semuanya pinky winky cyin.. duh, semoga kamu beneran perempuan ya, sayang! ;))

hari ini eike dan si mister jalan-jalan lagi. awalnya nggak begitu niat melanjutkan aksi belanja perbebian. jalan ke PIM, sempet masuk ke mothercare..dan kemudian keluar lag seperti biasa tanpa menenteng apapun. hihihih. nggak pernah ikhlas lah eike belanja di sana. cuman seneng aja liat-liat barangnya lucu-lucu. :D

di PIM, cuman sempet ke ACE Hardware buat nyenengin si mister yang lagi ganjen beli-beli aksesoris mobil. dan dengan impulsifnya kita beli thermometer digital juga di sana. merk omron. lumayan sih, diskon 20%. hihihih..

pulang dari PIM, si mister ngajak ke poinsquare. awalnya gak jelas mau nyari apa, tapi ended up di satu toko bayi di sana. awalnya iseng-iseng doang nanya harga baby bather sama baby bouncer, dan malah kecantol sama ELC Blossom Farm Sit Me Up Cosy Innovative Nest. apakah itu? silakan lihat gambar di bawah ini:

blossom farm
lucu banget kan?? hihihi.

nawar-nawar, akhirnya dikasih harga 320ribu rupiah. mahal nggak ya? entah deh, bungkus lah. hahahah. akhirnya diputuskan tak perlu beli bouncer lah. soalnya mahal sih, yang bisa sampe 15kilo harganya 500ribuan. yah..mudah-mudahan ada yang ngadoin. :P *ngarep*

selain itu, eike juga beli baby bather merk carter's, seharga 140ribu. tadinya mau sekalian sama bak mandinya juga, ukuran besar, 80ribu, tapi eike nggak suka sama warnanya. *halah* jadi bak mandi bisa beli nanti lagi lah, pas belanja perbaju-dan-popokan sama mamita aja. mudah-mudahan nemu yang warnanya putih polos, dan bentuknya agak ceper biar ergonomis gitu. ;))

yang masih bikin pusing sampe sekarang adalah breastpump (pengen punya yang elektrik tapi nggak berisik) dan stroller (pengen punya yang include carseat, dan bisa dipake dari newborn sampe gede). dua benda ini maharaninya ampun deh. :(

untuk breastpump, pengennya medela swing atau pigeon silent electric. yang akan diikuti dengan kebutuhan akan botol kaca penyimpan ASIP, dan cooler bag. yuk, mari.. ;))

untuk stroller, brosing-punya-brosing eike menemukan satu nama yang harganya cukup terjangkau..namanya cocolatte xross xtreme. entahlah hari gini bisa nemu dimana. mudah-mudahan berjodoh lah yah. amin! :)

2 komentar:

anya said...

Bikin ginian gih ntar

http://mom.thepradonos.com/?p=87

sampeu balado said...

@anya: jij nyuruh apa maksa nih? :P

Post a Comment