seserahan (part kesekian)

kemarin, pulang kantor eik memutuskan untuk "refreshing" ke mal. gatel, cyiiiiinn..udah lama gak nge-mal. :P
tapi karena belom gajian *ehm, curcol*, jadinya ended up nyari-nyari seserahan yang belom kebeli aja deh. karena kan pake budgetnya seserahan, bukan pake duit eike. kekekek.. *masukin bon taxi ke amplop budget*

terus dapet apa aja kemaren?

dapet 4 buah BEHA ajah. sama panties sih 2 bijik. hahahah. ini gara-gara abis ngomongin the bra house sama temen kantor, trus pulang kantor kepikiran belanja ginian deh. lumayan lah. refreshingnya dapet. :P

gimana gak refreshing cobak? eik sampe 4 kali bolak-balik fitting room! eheheh, iyah. ampe mbaknya pegel ngintil-ngintilin eike bolak-balik pilihbeha-fitting-pilihlagi-fitting. padahal ukurannya sama yah, tapi tetep semua model dicobain. :))

eik juga sempet nyobain linjerih si "baju tempur". hihihiy. nyobain sekali doang sih, karena gak ada model lain yang oke lagi. dan setelah satu-satunya model yang lumayan itu eik coba...hmm..kok gak bagus ya? rasanya eik lebih merasa seksih kalo pake beha daripada pake linjerih. mari kita besok ke la senza deh. siapa tau, kalo yang rada mahalan, efeknya beda. :))

selain ngendon di the bra house, eik juga udah tawaf di centr*, dan di UG floor. dan bener-bener yah, centr* tuh gak ada bagus-bagusnya. pusing deh nyari clutch doang. di salah satu toko baju di UG, eik dapet 1 maxi dress. tadinya mau dipake buat foto, tapi pikir-punya-pikir masukin ke seserahan aja deh. lumayan ngurang-ngurangin PR. ;))

hah. lumayan deh. saldo seserahan berkurang 500 rebuan. >:P

0 komentar:

Post a Comment